Sukses

Adinda Thomas Dukung Aksi Laporkan Haters ke Polisi

Adinda Thomas setuju dengan Prilly Latuconsina yang sudah melaporkan haters ke pihak berwajib.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, para selebritis mulai beraksi tegas dengan sikap haters yang dianggap mulai keterlaluan. Paling baru, ialah Prilly Latuconsina yang melaporkan beberapa akun Instagram milik haters yang menyebutnya tak lagi perawan.
 
Aksi ini, rupanya mendapat dukungan besar dari artis lainnya. Selain Julia Perez, kini ada Adinda Thomas yang bersuara lantang melawan haters. Menurut bintang film Youtubers itu, sudah waktunya selebriti melek dari bullying haters di dunia maya.
 
Adinda Thomas
 
"Aku mendukung haters itu dilaporkan dan ditangkap. Karena komentar mereka memang keterlaluan. Lagipula kita harus memberikan contoh dan efek jera," kata Adinda saat dihubungi via telepon, Selasa (4/8/2015).
 
Adinda Thomas ajak puluhan mahasiswa berdemo
 
Adinda Thomas sendiri bukannya tak pernah jadi korban haters. Di akun Instagram miliknya, ada saja komentar yang bikin hati panas. Mulai dari menjelek-jelekkan akting hingga ke urusan pribadi.
 
"Selama ini, kalau ada yang komentar jelek di Instagram, aku lebih pilih diam. Kalau sudah parah banget, baru aku laporkan," pungkas Adinda Thomas. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini