Sukses

Sempat Sakit, Indro Warkop: Itu Kebodohan Saya

Indro Warkop mengaku dirinya benar-benar harus istirahat agar bisa kembali sehat.

Liputan6.com, Bekasi Beberapa waktu lalu, komedian senior Indro Warkop, harus menjalani perawatan intensif karena sakit yang dideritanya. Namun kini, ia sudah bisa beraktivitas lagi. Hal itu terlihat kala Indro datang di acara khitanan anak Sule.

Diakui Indro, kondisinya sudah membaik, hanya harus benar-benar istirahat yang cukup agar staminanya kembali seperti semula.

Indro Warkop

"Alhamdulillah sekarang saya sudah baik-baik saja. Sebenarnya sakita saya itu karena kebodohan ya. Tapi itu teguran terindah buat saya. Lebaran indah buat saya. Mungkin kemarin saya lagi dijewer sama Tuhan," ujar Indro, ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8/2015).

Indro pun menyadari pola makan yang dianutnya salah. Dirinya tak bisa menjaga makan dengan baik sehingga ia pun jatuh sakit.

Indro Warkop [Liputan6.com]

"Waktu puasa kemarin saya kan main di acara ngabuburit, kebetulan banget saya kebagian on airnya saat berbuka puasa. Dari dulu saya memang tak suka makan nasi kalau buka puasa, dan malas minum air putih. Hobi saya minum teh poci, dan itu saya lakukan sampai sahur. Akhirnya harus dibilang saya teledor," lanjutnya.

Agar hal tersebut tak terjadi pada orang lain, Indro Warkop pun berbagi tips menjaga kesehatan. "Badan ini bukan bikinan manusia. Salah satu cara kita bersyukur dengan menjaga, dan memelihara tubuh. Itu saja sih," tandasnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini