Sukses

Usai Karim Benzema, Rihanna Kepergok Mesra dengan Lewis Hamilton

Rihanna tampak mesra bersama Lewis Hamilton dalam sebuah festival di Barbados.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna belakangan dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Karim Benzema. Namun baru-baru ini, Rihanna kepergok tampak mesra bersama pebalap F1 terkenal bernama Lewis Hamilton.

Pelantun hits Diamonds dan Lewis Hamilton menghadiri Kadooment Day Parade di Barbados. Mereka berada di atas truk bersama saat berkeliling di jalan. Rihanna dan Lewis Hamilton pun tampak layaknya sepasang kekasih.

Rihanna dan Lewis Hamilton saat berpesta Kadooment Day Parade di Barbados. (foto: dailymail)

"Dia (Rihanna) begitu menggebu-gebu di Barbados dan merasa sangat riang dan bahagia," ujar seorang sumber dilansir laman Daily Mail, Rabu (5/8/2015).

Bahkan beredar kabar kalau Rihanna dan Lewis Hamilton sudah berpacaran. Padahal wanita berusia 27 tahun itu juga masih sering terlihat mesra dengan Karim Benzema. Seorang sumber mengatakan Rihanna masih belum siap berpacaran lagi.

Rihanna dan Lewis Hamilton saat berpesta Kadooment Day Parade di Barbados. (foto: dailymail)

"Rihanna masih hangout bareng Karim Benzema beberapa kali. Dia (Rihanna) tetap bersama Karim tetapi dia juga senang pergi dengan Lewis. Bukan menjadi poin utama dalam hidupnya siap berkomitmen, tetapi dia menikmati waktunya bersama teman-temannya dan juga fokus bekerja," ungkap seorang sumber.

Rihanna dan Karim Benzema. (foto: eonline.com)

Karim Benzema dan Rihanna mulai dikabarkan punya hubungan spesial sejak Juni 2015. Meski begitu, seorang sumber menjelaskan Karim Benzema maupun Lewis Hamilton sama-sama bisa memberikan perhatian yang selama ini dirindukan Rihanna.(Fir/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini