Sukses

Begini Penampakan Pertama Caitlyn Jenner Pakai Baju Renang

Caitlyn Jenner akhirnya memberanikan dirinya mengenakan baju renang, seperti apa penampilannya?

Liputan6.com, Jakarta Jika sebelumnya Caitlyn Jenner bersikukuh tak mau mengekspos tubuhnya ke publik, kali ini sepertinya ia telah berubah pikiran. Caitlyn Jenner akhirnya berani mengenakan baju renang yang memperlihatkan tubuh seksinya.

Hal itu terlihat dalam cuplikan tayangan I Am Cait akhir pekan lalu. Dilansir laman Cambio, Rabu (5/8/2015), Caitlyn Jenner mengenakan baju renang putih sambil duduk di pinggir kolam renang. Buah dadanya tampak sedikit mengintip.

Caitlyn Jenner akhirnya berani mengenakan pakaian renang. (foto: cambio.com)

Di foto yang beredar, Caitlyn Jenner membiarkan rambutnya terurai begitu saja. Ia seolah memperlihatkan bagian belakangnya yang tampak terbuka. Caitlyn Jenner dianggap berhasil memberanikan dirinya melawan rasa takut.

Caitlyn Jenner. (foto: People.com)

Pasalnya sebelum foto itu beredar, wanita berusia 65 tahun ini mengatakan masih belum siap mengenakan baju renang. "Tidak (pakai baju renang), aku telah memakainya di bak mandiku, tetapi aku belum siap mengenakannya di kolam renang. Sial, itu terlalu dingin untukku saat ini. Jujur, aku tidak mau hal itu buru-buru terjadi," kata Caitlyn Jenner.

Angelina Jolie dan Caitlyn Jenner menghadiri ajang yang berbeda. (foto: berbagai sumber)

Memang selama muncul ke publik sebagai wanita, penampilan Caitlyn Jenner tampak tertutup. Bahkan saat tampil di acara ESPY Awards 2015, Caitlyn mengenakan gaun putih panjang. Ia pun dianggap berpenampilan seperti Angelina Jolie.(Fir/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini