Sukses

Sultan Djorghi Sesuaikan Hobi dengan Isi Dompet

Sultan Djorghi punya hobi mahal, yaitu balap mobil. Ia pun mendapat dukungan dari istri, Annisa Trihapsari.

Liputan6.com, Jakarta Sultan Djorghi rupanya belum bisa meninggalkan hobi lamanya, balap mobil. Namun sekarang, dirinya tak mau memaksakan untuk bisa menyalurkan hobinya tersebut. Keinginannya itu diukur dari kemampuan isi dompet yang dimiliki.

"Menurut aku hobi itu dompet. Kalau hobi tapi isi dompetnya nggak ada (sesuai) ya percuma. Saya sih nggak mau dipaksakan," kata Sultan Djorghi, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2015).

Sultan Djorghi (Instagram)

Suami Annisa Trihapsari ini memilih memikirkan kebutuhan keluarganya ketimbang hobi dirinya sendiri. 

"Kalau ditanya, siapa sih yang nggak mau mobil sport. Saya menunggu dikasih saja, hehehe. Cuma saya lebih memilih beli mobil yang biasa saja, biar bisa ipakai sama-sama keluarga," sambungnya.

Sultan Djorghi (Instagram)

Selain untuk menyalurkan hobi, kemampuan berotomotif juga punya nilai lebih bagi Sultan. Sebagai laki-laki, pesinetron Namaku Mentari ini merasa perlu tahu pengetahuan tentang mobil.

"Minimal kita harus tahu lah. Kalau ada bunyi-bunyi apa kita harus tahu. Driver kan juga harus tahu (ilmunya), kalau mogok di jalan gimana?" tutur adik kandung Thomas Djorghi.

Sultan Djorghi (Instagram)

Mengenai hobi yang ekstrem dan mahalnya ini, Sultan mengaku dapat dukungan penuh dari istri. "Istri support saja. Saya juga tahu diri mana yang lebih didahulukan untuk keuntungan keluarga," pungkas Sultan Djorghi.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.