Sukses

Gigi Hadid Tunjukkan Keseksian di Videoklip Terbaru Calvin Harris

Calvin Harris merilis videoklip seksi pertamanya yang dibintangi Gigi Hadid.

Liputan6.com, Los Angeles Calvin Harris baru saja resmi merilis videoklip untuk singlenya berjudul How Deep Is Your Love. Berbeda dengan sebelumnya, videoklip Calvin Harris kali ini terlihat benar-benar seksi dengan menampilkan Gigi Hadid sebagai modelnya.

Dilansir laman MTV UK, Rabu (5/8/2015), di videoklip How Deep Is Your Love itu Gigi Hadid benar-benar tampil totalitas. Ia menunjukkan sisi sensualitasnya tanpa harus sepenuhnya mengumbar tubuh. Rambut pun menjadi andalannya agar terlihat seksi.

Gigi Hadid tampil seksi dalam videoklip terbaru Calvin Harris. (foto: mtv.co.uk)

Videoklip yang disutradari Emil Nava itu memperlihatkan Gigi Hadid tampak bingung berpindah tempat. Videoklip single kolaborasi Calvin Harris dan Disciples ini juga menampilkan Gigi Hadid berada di kapal pesiar mengenakan bikini hingga akhirnya asyik joget di klub malam.

Rambut menjadi daya tarik yang membuat Gigi Hadid terlihat seksi. (foto: mtv.co.uk)

How Deep Is Your Love dikemas sesuai dengan musik Calvin Harris di genre EDM. Judul lagunya sama dengan single hits Bee Gees beraliran pop. Videoklip tersebut resmi dirilis secara eksklusif di Tidal.

Gigi Hadid begitu sensual di videoklip single terbaru Calvin Harris berjudul How Deep Is Your Love. (foto: mtv.co.uk)

Lirik lagunya tersebut sudah ditulis sejak 18 bulan lalu oleh Disciples hingga akhirnya menjadi single Calvin Harris. Belum lama dirilis, How Deep Is Your Love sudah masuk dalam top 10 chart musik di Amerika.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.