Sukses

Nirina Zubir Sedih Get Married Tak Bisa Seperti Fast And Furious

Dalam film Get Married, sosok Nirina Zubir seolah telah menjadi ikon.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film Get Married, sosok Nirina Zubir seolah telah menjadi ikon. Bahkan selama lima kali produksi film hingga 99% Muhrim: Get Married 5, istri Ernest Cokelat itu masih belum tergantikan perannya sebagai Mae.

Makanya, ketika film terakhir Get Married dihentikan, Nirina mengaku sedih dan kehilangan. Apalagi, ia sudah delapan tahun menjalin kerja sama dengan para pemain dan kru film.

Nirina Zubir (liputan6.com/Panji Diksana)

"Sedih bakal kehilangan. Karena Get Married 5 ini yang terakhir, padahal tayangnya dua tahun sekali. Terbayang besok sudah nggak ada lagi, aku akan kehilangan delapan tahun persahabatan bareng ini," kata Nirina Zubir, di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (4/8/2015).

Liputan6.com

Selain itu, Nirina menyesalkan film Get Married tak bisa seperti Fast & Furious yang tengah memproduksi judul kedelapannya. Padahal, film yang dibintangi Nirina sejak 2007 ini merupakan film sekuel terpanjang di Indonesia.



"Menurutku, hebat itu produsernya. Dia mempertahankan Get Married untuk tetap syuting. Ini sekuel terpanjang di Indonesia mendekati Fast & Furious, senang banyak yang mengikuti perkembangannya," ungkap bintang film Heart.

"Tapi sayang, filmnya berhenti cuma sampai lima (judul) saja. Mudah-mudahan tim produksinya berubah pikiran deh, hehehe," tandas Nirina Zubir. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini