Sukses

Demi Film Baru Meryl Streep Belajar Gitar Dengan Neil Young

Meryl Streep tak tanggung-tanggung dalam film barunya Ricki And The Flash.

Liputan6.com, Los Angeles Meryl Streep tak tanggung-tanggung dalam film barunya Ricki And The Flash. Demi total memerankan seorang musisi, Meryl sampai belajar gitar langsung dari musisi legendaris Neil Young.

Neil Young (Foto: nypost.com)

"Saya tak bisa bermain gitar, saya menyanyi sejak lama, tapi tidak rock n roll, tak ada yang meminta saya. Saya baru belajar gitar saat saya bilang bersedia melakukan film ini," ujarnya dalam acara The Tonight Show With Jimmy Fallon baru-baru ini seperti dilansir TV3.ie, Rabu (5/8/2015).

Baca juga: Curhat Meryl Streep Tentang Suaminya yang Pendiam

"Jadi Jonathan (sutradara) bilang: 'Datanglah, Neil ingin bertemu denganmu dan mungkin saya bisa memintanya untuk mengajarimu gitar,'. Jadi pelajaran pertama saya adalah les 45 menit bersama Neil. Dia hebat, keren," lanjutnya.

Meryl Streep (Foto: Playbuzz.com)

Dalam `Ricki And The Flash`, Meryl Streep berperan sebagai seorang musisi wanita gaek bernama Ricki. Ia bertemu keluarganya kembali setelah sekian lama meninggalkan mereka demi impian bermusiknya.

Meryl Streep dalam Ricki And The Flash

Disutradari oleh Jonathan Demme, selain Meryl Streep, film ini juga dibintangi oleh Mamie Gummer (putri meryl Streep), Kevin Kline, Sebastian Stan, Rick Springfield, Audra McDonald, dan Ben Platt. `Ricki And The Flash` baru saja rilis di Amerika Serikat pada 7 Juli 2015.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini