Sukses

Pengakuan Iggy Azalea Lakukan Permak Wajah Demi Tampil Sempurna

Iggy Azalea mengakui dirinya melakukan permak di bagian wajahnya.

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea akhirnya berbicara langsung soal tudingan melakukan operasi plastik di bagian wajah. Pelantun hits Fancy ini mengakui telah permak wajahnya awal 2015 demi tampil sempurna.

Pengakuan penyanyi berusia 25 tahun itu diungkapkannya dalam wawancara terbaru dengan majalah Seventeen. Bagian wajah yang terlihat berbeda yakni hidung Iggy Azalea tampak lebih kecil dari sebelumnya. Ia pun tak malu mengakuinya ke publik.

Iggy Azalea tampil sebagai sampul depan majalah Seventeen. (foto: mtv.co.uk)

"Aku merasa kamu seharusnya tidak malu jika kamu membuat perubahan untuk dirimu sendiri. Aku tidak menyangkalnya, membantah itu sesuatu yang timpang," ungkap Iggy Azalea, dilansir laman MTV UK, Rabu (5/8/2015).

Jika diperhatikan bagian wajah Iggy Azalea memang lebih tirus dan kecil terutama hidungnya. Tudingan melakukan operasi plastik pertama kali mencuat saat Iggy Azalea menghadiri ajang Billboard Music Awards 2015.

"Aku banyak membaca hal tentang operasi hidung. Beberapa wanita sangat senang setelah melakukan itu, dan beberapa wanita mengubah bentuk hidungnya ketika mereka masih muda. Justru saat mereka semakin tua, mereka berharap tidak melakukannya," ujar Iggy Azalea.

Hidung Iggy Azalea yang telah dipermaknya menjadi begitu cantik. (foto: mtv.co.uk)

Tak hanya melakukan permak di bagian wajahnya, pelantun Black Widow ini juga lebih dulu operasi payudara. Bagi Iggy Azalea, operasi plastik merupakan perjalanan hidup yang emosional.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini