Sukses

Dibilang Mirip Raisa, Ini Kata Isyana Sarasvati

Sejak kemunculannya di panggung musik Tanah Air, banyak yang bilang kalau Isyana Sarasvati mirip dengan Raisa.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kemunculannya di panggung musik Tanah Air, banyak yang bilang kalau Isyana Sarasvati mirip dengan Raisa. Sebagai pendatang baru, Isyana semula tak masalah.

"Siapa sih yang nggak mau dibandingkan dengan Raisa? Dia kan cantik banget," terang Isyana Sarasvati, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Raisa. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Namun Isyana Sarasvati mulai resah kala dirinya disebut-sebut menirukan gaya pelantun Teka Teki tersebut. "Kadang aku nggak mau mengamini yang mereka bilang. Karena mereka menjurus yang terlalu jugde. Seperti ada 18 foto, dan salah satunya aku mirip Raisa, dan mereka langsung bilang aku meniru. Judgment mereka yang bikin aku nggak mau," lanjutnya.

Isyana Sarasvati (Instagram)

Itu juga yang membuat pelantun Tetap Dalam Jiwa tak mau dibilang mirip dengan Raisa. Apalagi bagi mereka yang belum mengenal dirinya lebih dalam.

"Disamakan seperti apa dulu, dari suara saja beda banget. Mungkin mereka yang bilang, belum kenal aku lebih dalam. Nggak apa sih, tapi nggak mau disamain gitu juga. Dia (Raisa) suaranya merdu banget, cantik banget," pungkas Isyana Sarasvati.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.