Sukses

Yuk Nonton Mission: Impossible Rogue Nation Bersama Cinemaholic

Cinemaholic bakal menyuguhkan film Mission: Impossible Rogue Nation yang didukung penuh oleh Lipton.

Liputan6.com, Jakarta Cinemaholic kembali lagi di awal bulan Agustus 2015 dengan film yang lebih seru dan mendebarkan. Usai tertawa bersama para Minions, kali ini para pecinta film bakal disuguhi Mission: Impossible Rogue Nation yang didukung penuh oleh Lipton.

Film Mission: Impossible Rogue Nation. (Paramount Pictures)

Bagi yang sudah penasaran dengan aksi terbaru sebagai Ethan Hunt, redaksi Showbiz Liputan6.com, merekomendasikan film Missions: Impossible Rogue Nation untuk ditonton bersama teman-teman atau keluarga.

Tentunya kemeriahan bersama orang-orang tercinta dan terdekat melalui film tersebut, lebih seru lagi dengan mengikuti acara Cinemaholic yang akan diadakan pada Sabtu, 8 Agustus 2015, pukul 16.30 WIB.

Nobar film Mission: Impossible Rogue Nation bersama Cinemaholic.

Lokasi yang dipilih oleh tim Cinemaholic adalah Blitzmegaplex Grand Indonesia dengan biaya sebesar Rp 50.000. Para peserta acara sudah termasuk menerima tiket, snack, minuman, sesi photobooth, dan oleh-oleh di dalam godiebag. Semuanya tak lepas dari dukungan Lipton.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan klik link di samping ini: Cinemaholic "Mission Impossible" with Lipton

Film Mission: Impossible Rogue Nation. (Paramount Pictures)

 

Kisah Mission: Impossible Rogue Nation berfokus pada aksi Ethan Hunt dan timnya dalam memberantas Syndicate, sebuah organisasi penjahat Internasional yang sangat terampil dengan komitmen untuk menghancurkan IMF.

Disutradarai oleh Christopher McQuarrie, Mission: Impossible - Rogue Nation yang berada di bawah bendera Paramount, turut dibintangi oleh Simon Pegg, Ving Rhames, dan juga Alec Baldwin. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini