Sukses

Mark Sungkar Ingin Istrinya Lekas Hamil

Istri Mark Sungkar, hingga kini belum juga menunjukan tanda kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Mark Sungkar tengah membina keluarga baru dengan istri keduanya, Santi Asoka Mala. Ingin suasana rumah makin ramai, Mark berharap sang istri bisa lekas hamil. Sayangnya, sejak menikah pada Februari lalu, belum ada tanda-tanda Santi hamil.

Rupanya, setelah dibawa ke dokter, Mark baru tahu kalau sel telur Santi tergolong kecil. "Belum (hamil), sel telurnya kecil," kata Mark Sungkar, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/8/2015).

Dijelaskan Mark Sungkar, kondisi ini mirip dengan Zaskia Sungkar, anaknya dari pernikahan dengan Fanny Bauty. Seperti diketahui, hingga saat ini pasangan Zaskia dan Irwansyah belum juga dikaruniai anak.

Namun, Mark Sungkar tak ingin berpangku tangan. Ia pun meminta sang istri untuk menjalani program kehamilan yang sama dilakukan Zaskia.

"Santi baru akan menjalani‎ program mirip Zaskia. Doakan ya biar cepat hamil. Pokoknya semuanya dijalani," pungkas Mark Zungkar.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini