Sukses

Ben Affleck Tertangkap Basah Temui Pengasuh Anaknya Tengah Malam

Apa yang dilakukan Ben Affleck dan mantan pengasuh anaknya, Christine Ouzounian, malam-malam begini? Keduanya berjanji bertemu.

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck benar-benar menampik pemberitaan terkait dirinya dan Christine Ouzounian yang menyebut mereka memiliki hubungan spesial sebagai salah satu faktor kegagalan rumah tangga Ben bersama Jennifer Garner.

baca juga: Kebenaran di Balik Kisah Cinta Ben Affleck dengan Pengasuh Anak

E!online

Kini beberapa foto pertemuan Ben dan Christine seperti menunjukkan bukti baru bahwa keduanya sempat memiliki hubungan yang lebih dari sekadar pekerjaan yang profesional.

baca juga: Siapa Christine Ouzounian, Perusak Rumah Tangga Ben Affleck?

sumber foto: RadarOnline

Dilansir Pagesix.com, Rabu (5/8/2015) Ben Affleck dan Christian Ouzounian bertemu pada larut malam. Mereka hanya berjanji untuk bertemu berdua, tak ada orang lain. Mantan pengasuh anak itu mengenakan baju tak berlengan. Ia menyerahkan sesuatu yang dibungkus dalam kotak kepada Ben Affleck. Mereka bertemu di depan rumah Ben.

sumber foto: RadarOnline

Dalam foto-foto yang juga dirilis RadarOnline, Christine tampak mengendarai mobil dan mereka bercakap-cakap di depan mobil wanita berambut pirang itu pada 17 Juli lalu, beberapa hari setelah Ben dan Jennifer Garner mengumumkan perceraian.

sumber foto: RadarOnline

"Jennifer murka ketika tahu Ben berkirim pesan, e-mail, dan saling telpon beberapa kali ketika sedang tak bersama anak-anak," kata seorang sumber.

Jennifer Garner marah ketika Christine mulai memberi perhatian kepada ayah dari tiga orang anaknya. Setelah itu, kabarnya Ben dan Christine terus tertangkap kamera bersama bahkan ketika keluarga Ben berlibur ke Bahamas. Jennifer kabarnya langsung memutus hubungan kerja Christine Ouzounian.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.