Sukses

Gara-gara Film, Nirina Zubir Diminta Berhijab

Ketika karakter Mae memutuskan berhijab, banyak penonton yang turut meminta Nirina Zubir untuk menutup auratnya di dunia nyata.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan film Get Married turut dirasakan langsung oleh Nirina Zubir. Berperan sebagai Mae, Nirina seolah menjadi ikon film tersebut selama delapan tahun diproduksi.

Ketika karakter Mae memutuskan berhijab, banyak penonton yang turut meminta Nirina untuk menutup auratnya di dunia nyata. Hal itu pun dianggap sebagai pencapaian yang baik bagi kariernya.

Nirina Zubir (Instagram)

"Sejauh ini responnya sangat baik. Banyak yang tanya kapan pakai jilbab? Tapi pertanyaan itu dijawab nanti saja, hehehe," kata Nirina Zubir, di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (4/8/2015).

Bagi Nirina, hijab bukan keputusan mudah. Dirinya merasa perlu memperbaiki sikap dan hatinya lebih dulu, sebelum memutuskan menutup auratnya. Apalagi, Nirina sadar dirinya masih suka ceplas-ceplos berbicara.

Nirina Zubir [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Nggak lah, itu (hijab) di film. Menjadi pemain film itu kan kayak hiburan karakter. Jadi Mae itu berisik banget, capek banget, lumayan bikin aku harus ingat, apalagi aku jadi ibu. Ada yang bilang akan bertambah dewasa seiring berjalan waktu, nah aku baru dewasa setelah anak dua," tuturnya.



Yang menarik, Nirina kini tampil nge-jreng dengan rambut warna ungu. Istri Ernest Cokelat ini mengaku terpaksa mewarnai rambutnya lantaran permintaan dari sang anak, Zivara Ruciragati Sharief.

"Sejak jadi ibu nggak pernah gonjreng lagi. Ini karena permintaan anak dan suami merestui. Keluarga bilang akhirnya aku balik lagi (rambut berwarna). Anak yang minta ungu, dia bilang aku cantik. Ya senang sih dipuji sama anak," pungkas Nirina Zubir. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini