Sukses

Saat Taeyang Big Bang Membicarakan Soal Cinta

Taeyang `Big Bang` akhirnya mengungkapkan pemikirannya mengenai cinta yang menurutnya unik.

Liputan6.com, Jakarta Taeyang merupakan personel Big Bang pertama yang secara publik mengungkapkan hubungannya dengan artis cantik Min Hyo Rin di depan publik. Setelah cukup lama berpacaran dalam diam, Taeyang pun akhirnya menyatakan dirinya tak lagi sendiri.

Taeyang pun mulai berani membeberkan pemikirannya mengenai cinta yang menurutnya unik. Kisah cinta Taeyang dan karya terbaru Big Bang bertajuk Let′s Not Fall in Love dan Zutter seolah saling berhubungan.

Taeyang

Saat berkumpul dalam acara Naver V, Taeyang menyebutkan jika lagu Let's Not Fall in Love (Jangan Jatuh Cinta) memang biasa diucapkan orang yang pernah patah hati. Alasannya, beberapa orang telah mengetahui akhir dari kisah cinta yang terjalin, "jangan jatuh cinta jika tak mau sakit hati."

"Secara harfiah memang membicarakan mengenai kegagalan cinta. Jadi, judulnya pun Let's Not Fall in Love (Jangan Jatuh Cinta). Kau mengetahui akhir cintamu. Bisa dibilang, jangan mencintai seseorang terlalu dalam," ujar Taeyang dengan bijaksana, diwartakan Naver, Rabu (5/8/2015).

Min Hyo Rin, artis cantik asuhan JYP Entertainment yang berhasil menaklukkan Taeyang `Big Bang`

Seungri--salah seorang personel Big Bang lainnya--yang penasaran bertanya tanggapan Taeyang mengenai arti cinta yang sesungguhnya. "Bagi saya, cinta itu akan bertahan selamanya," tambah Taeyang sambil tertawa.

Sementara itu, dua lagu yang dirilis Big Bang yaitu Let′s Not Fall in Love dan Zutter memang baru dirilis. Namun langsung meraih deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan hanya dalam waktu beberapa jam.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.