Sukses

Husein Alatas Sempat Tak Percaya Terlibat di Konser God Bless

Grup musik legendaris Indonesia, God Bless, bakal menggelar konser. Beberapa musisi muda pun diajak termasuk Husein Alatas.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik legendaris Indonesia, God Bless, bakal menggelar konser akbar bertajuk MusikKuKeren: Panggung Sandiwara pada 7 Agustus 2015 mendatang. Beberapa musisi muda pun diajak berkolaborasi, salah satunya Husein Alatas.

Pria lulusan ajang pencarian bakat ini sempat tak percaya ketika diajak untuk sumbang suara di konser tersebut. "Awalnya beberapa bulan lalu ketemu mas Ian Antono. Dia bilang, 'Kalau God Bless anniversary kamu manggung ya'. Sempat kaget dan nggak percaya saat ditawari itu," kata Husein, di sela latihan persiapan konser di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

God Bless [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Bagi Husein, tawaran untuk tampil bareng God Bless merupakan sesuatu yang tak mungkin ia tolak. Sekalipun, di konser itu Husein hanya dijadwalkan menyanyikan satu nomor lagu saja.

"Soal judul lagu yang bakal saya nyanyikan, itu masih rahasia. Yang jelas musiknya up beat, bahkan termasuk salah satu lagu paling galak yang pernah dibuat God Bless. Yang penting bisa manggung bareng God Bless, mereka itu legend bro," ucap pria berkepala plontos ini.

Husein Alatas [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Selain Husein, ada beberapa nama musisi yang juga diminta naik pentas. Diantaranya Candil eks Seurieus, Maria Calista, Eet Sjahranie dan Astrid Lea. Adapun tiket konser MusikuKeren: Panggung Sandiwara God Bless, pihak promotor mematok harga tiket kelas Diamond seharga Rp 2 juta, Gold Rp 1,4 juta, dan Silver Rp 720 ribu. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.