Sukses

Seksinya DJ Tenashar di Video Musik Barunya Traffic

Dj seksi asal Singapura, Tenashar hadir dengan debut single nya Traffic.

Liputan6.com, Jakarta Dj seksi asal Singapura, Tenashar hadir dengan debut single nya Traffic. Cewek yang selalu membuat heboh crowd ini juga tampil seksi di video teaser single tersebut.

DJ seksi Tenasar Asal Singapura menyatakan niatnya untuk menghibur secara rutin para clubber di Jakarta.

Namun jangan pikir kalau Tenashar hanya jual tampang cantik dan tubuh seksi semata. Seperti dilansir dalam press release Universal Music Indonesia baru-baru ini,  ia termasuk ke dalam daftar Top 100 DJ versi DJ Mag pada 2013 lalu. Bakat musiknya pun sudah terlihat sejak lama, ia pernah menjadi drummer untuk bandnya sendiri.

Baca juga: Echosmith Hingga Teza Sumendra akan Ramaikan We The Fest 2015

Dj Tenashar bukan nama asing lagi di galaksi musik EDM. Ia selalu membuat kagum crowd sejak era awal penampilannya. Berkeliling dunia menyebarkan musik dansa, mulai dari Madrid, hingga Ibiza, sampai berbagai rave party di Italia pun habis dilahapnya.

DJ Tenashar (Foto: Cykmedia.com)

Selain DJ, Tenashar juga merupakan seorang model. Ia rajin tampil dalam pemotretan sejumlah majalah pria dewasa ternama. Beauty and the beat, itulah DJ Tenashar.

DJ Tenashar (Foto: Beatmag.com)

Dj Tenashar memiliki basis fans yang cukup banyak. Di salah satu situs berbagi video, total video remix dan mash-up nya telah ditonton oleh lebih dari sejuta kali. Di Facebook, penggemarnya telah mencapai lebih dari 1,6 juta orang.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.