Sukses

Kim Soo Hyun, Pria Pemalu yang Sukses Jadi Aktor

Kim Soo Hyun mengungkapkan dirinya sebenarnya sosok yang pemalu. Namun akting telah mengubah dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Kim Soo Hyun adalah salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Namun Kim Soo Hyun mulai dikenal luas di ranah hiburan internasional berkat keterlibatannya dalam KCON 2015 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kim Soo Hyun bahkan menarik perhatian media ternama PEOPLE Magazine yang mewawancarainya. Dalam sesi tanya-jawab singkat itu, Kim Soo Hyun mengungkapkan dirinya sebenarnya sosok pria pemalu.

Kim Soo Hyun saat bermain dalam drama Man From The Star.

"Saya belum pernah secara pribadi menyapa penggemar yang ada di Amerika. Ini kesempatan langka say abiasa berada di sini, menghadiri KCON 2015," ujar Kim Soo Hyun, diwartakan Naver, Rabu (5/8/2015).

Kim Soo Hyun pun menjelaskan alasannya terjun ke dunia akting. Saat menjadi remaja, Kim Soo Hyun rupanya menjadi sosok yang pemalu hingga membuat santg ibu khawatir.

"Saya merupakan anak yang pemalu. Akhirnya, ibu memasukan saya ke kelas akting. Saat mulai berakting, saya merasa menjadi orang yang berbeda, menumbuhkan rasa percaya diri. Akhirnya, saya mulai sadar memang ingin menjadi aktor."

Drama Kim Soo Hyun bertajuk Man From The Star berakhir dengan bahagia dan memuaskan hasrat penggemarnya.

Kim Soo Hyun pun terus melatih kemampuan aktingnya saat waktu senggang. Dia tak bisa hanya berdiam diri saat tak ada jadwal. "Jujur saja, say amasih harus berlatih sebagai aktor. Saya terus menjajal kemampuan akting di saat senggang."

Tak hanya berlatih, Kim Soo Hyun juga suka berkumpul bersama teman-temannya. "Selain itu, saya biasanya berolahraga, seperti bermain badminton atau bowling bersama teman. Saya suka menghabiskan waktu bersama teman."

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini