Sukses

Kangana Ranaut Geser Posisi Katrina Kaif

Kangana Ranaut rupanya berhasil menyingkirkan artis cantik Bollywood Katrina Kaif dari sebuah film.

Liputan6.com, Jakarta Kangana Ranaut membuktikan diri sebagai salah satu artis Bollywood yang patut diperhitungkan. Buktinya, Kangana Ranaut berhasil menyingkirkan posisi Katrina Kaif dalam membintangi sebuah film.

Film Namsatey England yang harusnya jatuh ke tangan Katrina Kaif disebut-sebut justru akan diperankan oleh Kangana Ranaut. Padahal, Namastey England merupakan sekuel dari film Namastey London yang diperankan Katrina Kaif dengan Akshay Kumar pada 2007 lalu.

Katrina Kaif dan Akshay Kumar saat bermain dalam film Namastey London pada 2007 silam.

Namastey England masih akan dibuat oleh tangan dingin Vipul Shah. Pemeran pria di sekuel film ternama Bollywood itu masih akan diperankan Akshay Kumar. Namun Kangana Ranaut sendiri masih belum memberikan keterangan mengenai kabar tersebut.

"Kami mendengar kabar jika Katrina Kaif akan digantikan oleh Kangana Ranaut. Padahal, Kangana Ranaut juga masih sibuk dengan proses penggarapan film terbarunya Tanu Weds Manu Returns," ujar sebuah sumber, diwartakan The Times of India, Rabu (5/8/2015).

Katrina Kaif dan Akshay Kumar saat bermain dalam film Namastey London pada 2007 silam.

Kangana Ranaut memang sibuk dengan film barunya, tapi ia disebut-sebut telah menunjukkan respon positif terhadap Namastey England. Jika bersedia, proses pengambilan gambar akan segera dilakukan di London, Inggris, sesuai dengan judul filmnya.

Namastey London merupakan drama mengenai seseorang yang merupakan keturunan India lupa dengan asal usulnya. Namaster England masih akan bercerita mengenai hal itu, dengan jalan cerita yang berbeda. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini