Sukses

Irwansyah Umbar Kemesraan dengan Zaskia Sungkar

Irwansyah memeluk Zaskia Sungkar di pinggir kolam renang.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Irwansyah dan sang istri, Zaskia Sungkar, terbilang padat di bidang yang berbeda. Namun, itu tak menghalangi keduanya untuk saling bermesraan, seperti yang terlihat di akun Instagram Irwansyah.

Dalam foto yang diunggah Selasa (4/8/2015), tampak Irwansyah mengenakan t-shirt biru, sedangkan Zaskia Sungkar memakai hijab dengan corak abu-abu abstrak. Keduanya saling memeluk.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram)

Irwansyah memejamkan matanya, lalu mulutnya dimonyongkan untuk mencium Zaskia Sungkar. Dan kakak Shireen Sungkar ini pun menerima dengan bahagia. Sambil memejamkan matanya, Zaskia tersenyum.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram)

Keduanya berdiri di pinggir kolam renang yang dilengkapi dengan kursi santai. "Love u," tulis Irwansyah sebagai keterangan foto dengan memberi emoji cinta.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram)

Irwansyah resmi mempersunting Zaskia Sungkar pada 15 Januari 2011 lalu, setelah pada 8 Desember 2010 melamarnya. Meski telah empat tahun menikah, pasangan ini belum juga dikaruniai seorang anak.(Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini