Sukses

Andi Arsyil Mulai Bosan Main Sinetron?

Andi Aryil tak mau pekerjaan di dunia sinetron hanya untuk mengeruk sebanyak-banyaknya uang.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) hingga menembus angka 1.700 episode tak lepas dari peran Andi Arsyil. Selama bertahun-tahun, Andi mampu menarik hati ibu-ibu yang geregetan dengan aktingnya.

Namun, kabarnya Andi Arsyil mulai bosan melakukan rutinitas syuting setiap hari. Aktor 27 tahun itu disebut-sebut sering tak konsen bekerja.

"Bukan jenuh tapi kadang-kadang lelah saja. Istilahnya energinya lagi lowbat," ujar Andi Arsyil di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2015).

"Kalau terlalu capek, ya langsung cari tempat tidur dan istirahat. Karena kita kan butuh konsentrasi tinggi. Mana bisa berakting kalau lagi capek dan nggak konsentrasi," sambung Andi Arsyil.

Bagi Andi, selama ini dirinya tak pernah menjadikan pekerjaan semata-mata untuk meraup uang yang banyak. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini menganggap pekerjaannya sebagai jalan untuk beribadah dan mencari keberkahan.

"Itulah pentingnya mencari pekerjaan jangan yang prospeknya ke uang saja. Kalau prospek kesenangan, ibadah, bisa dapat hikmah yang diambil. Bisa membawakan keberkahan pada penontonnya dan juga kita tidak jenuh menjalaninya," tutur Andi Arsyil. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini