Sukses

Isyana Sarasvati Bermimpi Menjadi Maestro Musik

Isyana Sarasvati berharap bisa merilis album perdana di 2015 ini.

Liputan6.com, Jakarta Meski masih baru di industri musik Tanah Air, Isyana Sarasvati memiliki mimpi besar di dunia musik. Terlahir dari keluarga musisi, Isyana sudah mencintai musik sejak kecil, bahkan kuliahnya pun mengambil jurusan musik klasik.

"Aku ingin jadi maestro musik. Dari kecil, aku umur tujuh tahun sudah mulai compose musik. Saat kecil aku punya masalah nggak bisa terlalu bersosialisasi. Jadi, kalau aku marah aku langsung compose musik pakai piano," kata Isyana saat ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sebelum menjadi maestro, kiprah di dunia musik haruslah panjang. Maka dari itu, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini pun ingin sekali membuat konser tunggal sebagai bukti keseriusannya di musik.

"Aku mau buat konser, temanya Isyana. Senang banget Alhamdulilah. Aku terima kasih banyak sama yang ngefans dengan aku," tutur Isyana.

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Maka dari itu, kini Isyana yang baru meluncurkan dua single ingin album yang sedang dia garap cepat rampung di tahun ini.
"Album sudah jadi, tinggal menunggu rilis. Sekarang lagi fokus di album. Doakan rilis tahun ini dan jangan sampai telat," harap Isyana. (Fac/fei)

Isyana Sarasvati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini