Sukses

Mengintip Nuansa Bulan Madu Nycta Gina-Rizky Kinos di Turki

Nycta Gina mengunggah foto-foto bulan madunya bersama Rizky Kinos di Turki, seperti apa romansa mereka?

Liputan6.com, Jakarta Nycta Gina dan Rizky Kinos telah resmi menjadi sepasang suami istri. Usai menggelar pesta pernikahan, keduanya pun langsung berbulan madu. Turki menjadi negara pilihan Nycta Gina serta Rizky Kinos.

Hal tersebut tampak di akun Instagram pribadi Nycta Gina, Rabu (5/8/2015). Presenter cantik ini membagikan kebahagiaannya berbulan madu keliling Turki. Raut wajah bahagia tergambar di senyum Nycta Gina bersama Rizky Kinos.

Nycta Gina dan Rizky Kinos berbulan madu ke Turki. (foto: instagram.com/missnyctagina)

Untuk foto yang diunggahnya itu, artis sekaligus dokter tersebut menuliskan, "Egyptian-spice market," sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Artis yang namanya melambung ketika memerankan tokoh Jeng Kelin ini juga memberi tagar RNG Turkish Moon setiap unggahan foto-foto bulan madunya.

Nycta Gina dan Rizky Kinos berpose di atas kapal. (foto: instagram.com/missnyctagina)

Di foto lainnya, terlihat Nycta Gina dan Rizky Kinos berpose di atas kapal. Mereka menunjukkan suasana keindahan sekelilingnya. Keduanya lagi-lagi berpose memperlihatkan senyum memamerkan giginya.

Rizky Kinos dan Nycta Gina resmi menjadi suami istri (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Keduanya sempat berbeda pilihan bulan madu. Nycta Gina dan Rizky Kinos memutuskan untuk menjalin bahtera rumah tangga setelah dua tahun berpacaran. Pasangan ini menggelar resepsi pernikahan di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, 2 Agustus 2015. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini