Sukses

5 Film Wajib Tonton Agustus 2015

Apa saja 5 film yang wajib ditonton pada Agustus 2015?

Liputan6.com, Jakarta Bulan Agustus di tahun 2015 ini telah tiba. Beragam film Hollywood pun mulai bertebaran di bioskop tanah air kita. Film-film karya anak bangsa yang sedang dan akan bertebaran pun cukup menjanjikan untuk ditonton.

Meskipun begitu, ada beberapa judul film Hollywood yang telah dijadwalkan untuk siap tayang di bulan Agustus ini, baik itu melalui bioskop Cinema XXI maupun Blitzmegaplex.

Fantastic Four nantinya akan menampilkan kostum asli komik.

Ada beberapa judul film yang telah lama rilis di negara aslinya, tapi masih dalam tahap coming soon (akan tayang) di Indonesia. Namun tentunya, beberapa judul baru akan tayang perdana di AS dan dunia beberapa hari ke depan.

Genre dari film yang akan tayang pun bervariasi, sehingga tidak melulu seputar aksi. Perlu diketahui, Mission: Impossible Rogue Nation yang sudah tayang akhir Juli 2015 di AS, baru tayang bulan ini di tanah air.

Film Mission: Impossible Rogue Nation. (comicbookmovie.com/Paramount Pictures)

Namun karena Liputan6.com sudah memasukkannya ke dalam daftar 5 Film Wajib Tonton Juli 2015, sehingga deretan judul ini tak memasukkan film yang dibintangi Tom Cruise itu.

Lantas, apa saja Film Wajib Tonton Agustus 2015 ini? Simak lima judul lengkapnya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Fantastic Four

Fantastic Four

Fans superhero Marvel tentunya sudah tak asing lagi dengan kiprah Fantastic Four di dunia komik, animasi, dan layar lebar. Grup superhero satu ini memang dibuat sangat unik sejak pertama kali muncul melalui komik.

Kekuatan masing-masing karakter yang menjadi daya tarik para penggemarnya, dijanjikan bakal lebih spektakuler dalam film superhero satu ini. Empat karakter utamanya pun bakal dibuat lebih masuk akal ketimbang versi terdahulu.

Trailer Fantastic Four sudah melebihi dari yang pernah dicapai oleh X-Men: Days of Future Past.

Daur ulang Fantastic Four berpusat pada empat orang anak muda yang diteleportasi ke jagat dimensi lain yang berbahaya hingga mengubah bentuk fisik mereka dengan cara yang mengejutkan.

Miles Teller, Michael B. Jordan, Kate Mara, dan Jamie Bell masing-masing memerankan karakter Reed Richards (Mr. Fantastic), Johnny Storm (Human Torch), Sue Storm (Invisible Woman), dan Ben Grimm (The Thing). (Rul/Feb)

 

3 dari 6 halaman

Hitman: Agent 47

Hitman: Agent 47

Hitman: Agent 47 nantinya bakal membawa tema laga tembak-tembakan ke dalam ranah yang lebih ekstrim dan luar biasa. Kita bisa menyaksikan aksi sang pembunuh bayaran melepaskan diri dari sebuah pengejaran.

Dibintangi Rupert Friend, film ini berpusat pada Agent 47, seorang pembunuh elit yang merupakan rekayasa genetika dari konsepsi untuk menjadi mesin pembunuh yang sempurna.

Aksi Rupert Friend sebagai pembunuh elit bisa dilihat di trailer perdana Hitman: Agent 47.

Hitman: Agent 47 sendiri didasarkan dari video game yang berpusat pada Agent 47 saat berhadapan dengan perusahaan besar yang berencana untuk membuka rahasia masa lalunya.

Ia pun dikejar-kejar pihak perusahaan karena ingin menciptakan tentara pembunuh yang kekuatannya mampu melampaui dirinya sendiri. Agent 47 lalu bekerja sama dengan wanita muda yang dianggap memegang rahasia dalam mengatasi musuh-musuh kuat.

Hitman: Agent 47 disutradarai oleh Aleksander Bach dengan naskah film yang digarap oleh Skip Woods dan Michael Finch. Film ini juga dibintangi oleh Zachary Quinto dan Hannah War.

 

4 dari 6 halaman

Careful What You Wish For

Careful What You Wish For

Berjenis thriller, film Careful What You Wish For merupakan film yang dibintangi oleh Nick Jonas setelah boyband Jonas Brother bubar. Di situ, ia beradu akting dengan pemain asal Australia, Isabel Lucas, yang berperan sebagai Lena.

Begitu melebarkan sayapnya di dunia akting, Nick Jonas yang menginjak usia 22 tahun ini harus berada di tempat tidur bersama dengan Isabel Lucas. Mereka berdua dituntut untuk menjadi pasangan selingkuh.

Sesama personel band, Nick Jonas memahami perasaan yang Zayn Malik keluar dari One Direction.

Kisah dimulai ketika seorang pemuda terlibat masalah serius setelah berselingkuh dengan istri seorang bankir investasi. Sang pria bernama Doug Martin yang diperankan Jonas itu lalu dipaksa mengakui kejahatan yang tak dilakukannya.

Alhasil, Martin pun lalu menghabiskan masa mudanya di penjara, sementara sang wanita yang seorang biseksual malah sudah memiliki pujaan hati yang lain. Disutradarai Elizabeth Allen, Careful What You Wish For sudah tayang di AS pada Maret 2015 lalu.

 

5 dari 6 halaman

White Bird in a Blizzard

White Bird in a Blizzard

Dalam White Bird in a Blizzard, aktris muda Shailene Woodley diharuskan untuk beradu akting dengan model seksi asal Perancis, Eva Green. Akting Woodley pun sangat berbeda dengan di film-film Divergent.

Filmnya sendiri berkisah mengenai seorang gadis yang hidupnya berantakan setelah ibunya menghilang secara misterius. Masa lalu sang ibu pun diduga memiliki kaitan dengan kehilangannya. Anaknya yang bernama Kate itu lalu berurusan dengan pihak berwajib.

Shailene Woodley. (foto: hawtcelebs)

Gregg Araki adalah sutradara yang bertanggung jawab selama pembuatan White Bird In a Blizzard. Sebelumnya, ia sempat membuat film-film drama maupun komedi seperti Mysterious Skin (2004), Smiley Face (2007), dan Kaboom (2010).

White Bird in a Blizzard merupakan adaptasi cerita yang diciptakan oleh Laura Kasischke. Filmnya dijanjikan bakal memunculkan nuansa thriller dan tayang terlebih dahulu di Sundance Film Festival pada 20 Januari 2014.

 

6 dari 6 halaman

Demonic

Demonic

Dibubuhi embel-embel nama James Wan, tentunya para penggemar Conjuring dan Insidious akan tergoda untuk menyaksikan Demonic yang memang berada dalam balutan genre horor.

Akan tetapi, ditempelkannya nama James Wan dalam film ini, bukan berarti ia menjadi seorang sutradara. Ia menjabat sebagai produser, sementara jabatan sutradara dipegang oleh Will Canon.

James Wan (dok. Comicbook.com)

Cerita bermula ketika sebuah pembantaian sadis terjadi di sebuah rumah kosong wilayah Louisiana. Detektif yang meneliti TKP pun menemukan korban selamat yang syok. Ternyata, ada pemanggilan arwah yang dilakukan di rumah itu dengan kenyatan yang sangat mengerikan.

Maria Bello, Frank Grillo, Cody Horn, dan Dustin Milligan masuk ke dalam daftar nama pemain yang terlibat dalam proyek ini. (Rul/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.