Sukses

Jalani Charity, Shae Akan Ajak Anak-anak Goyang Jigo

Shae mengaku tak mempunyai persiapan khusus untuk bertemu dengan anak-anak berkebutuhan khusus di Wonosobo.

Liputan6.com, Jogjakarta Penyanyi Shae mendapat kesempatan melakukan charity bersama Warner Music Indonesia di Wonosobo, Jawa Tengah. Ia akan mengunjungi sekolah tuna rungu Dena Upakara pada Kamis (6/8/2015).

Pelantun Sayang mengaku tak mempunyai persiapan khusus bertemu dengan anak-anak berkebutuhan khusus tersebut. Tapi dalam menyambut HUT SCTV ke-25, Shae akan mengajak mereka untuk berjoget dengan lagu baru miliknya yang berjudul Goyang Jigo.

Perempuan bernama asli Sheryl Geting ini sempat merasa sedih karena kiprahnya di dunia hiburan lebih dikenal di luar negeri ketimbang di Indonesia (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Persiapan sih nggak ada ya. Gue santai saja ngejalani semuanya. Paling nanti gue akan ajak mereka goyang jigo," ujar Shae kepada Liputan6.com di Jogjakarta, Rabu (5/8/2015).

Di hari keempat, Shae dkk menikmati indahnya suasana Australia dari ketinggian 2000 kaki lewat balon udara.

Penyanyi yang punya nama asli Sheryl Geting ini juga tak mau mencari tahu mengenai sekolah berkebutuhan khusus Dena Upakara yang sudah berdiri sejak 100 tahun lalu. Ia lebih suka mendapat informasi langsung kala dirinya berada di sana.

Penyanyi muda, Shae, rela menunda pendidikannya di perguruan tinggi demi karir yang ditekuninya saat ini (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Gue nggak suka cari tahu apalagi lewat internet. Karena biasanya teori yang ada di internet itu beda dengan di lapangan. Gue lebih suka datang langsung, dan menyerap energi yang ada di sana. Begitu lebih kena," tandas Shae.(Pur/Mer)

 

 

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.