Sukses

Selamat Ulang Tahun ke 8 Girls Generation!

Tak terasa, Girls Generation telah delapan tahun eksis di dunia hiburan, menjadi salah satu girl band papan atas K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation merupakan girlband asuhan SM Entertainment yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan. Girls Generation debut 2007 silam, menjadi salah satu group idol paling berpengaruh di K-Pop. Wajar saja, Girls Generation pernah membawa pulang piala dari ajang penghargaan ternama internasional YouTube Music Awards 2014, mengalahkan Justin Bieber hingga Lady Gaga.

Tak terasa, Girls Generation telah berusia delapan tahun. Menandai eksistensi Girls Generation, penggemarnya yang dsebut SONE merayakan dengan cara ubuik yaitu mengantar lagu debut mereka Into the New World masuk kembali ke tangga lagu ternama Inikgayo di Korea Selatan hari ini, Rabu (5/8/2015).

Lautan penggemar Girls Generation yang disebut SONE memadati lokasi konser.

Selain itu, SONE juga memenuhi media sosial dengan tagar #8YearsWithSNSD. Bahkan, gambar yang penuh dengan nuansa pink--warna resmi Girls Generation dan SONE--juga banyak diunggah, diwartakan Koreaboo

Personel Girls Generation pun juga ikut merayakannya dengan hashtag #GirlsGeneration8thAnniversary (Ulang Tahun ke 8 Girls generation) #8YEARSWITHSNSD (8 Tahun bersama SNSD).

Girls Generation saat Jessica--ketiga dari kiri--masih bergabung, dengan sembilan personel.

Girls Generation debut sebagai group idol dengan sembilan personel. Sayangnya, salah satu membernya yaitu Jessica hengkang Septembr 2014 silam. Alasannya, Jessica disebut-sebut sibuk dengan kegiatan solonya membangun produk fesyen BLANC & ECLARE. Sementara, Jessica menyebut dirinya dikeluarkan SM Entertainment.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini