Sukses

Changmin Tinggalkan JYP Entertainment, 2AM Hanya Tersisa Jo Kwon

Setelah ditinggalkan dua personelnya, giliran Changmin yang mengikuti jejak rekannya.

Liputan6.com, Jakarta 2AM yang digawangi oleh Jo Kwon, Seulong, Jinwoon, dan Changmin beberapa kali dikabarkan akan bubar. Alasannya, dua personel 2AM memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka.

Seulong dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan SidusHQ, fokus mengejar mimpinya berakting. Sementara, Jinwoon memilih agensi Mystic Entertainment.

2AM akan bubar?

Dua personel 2AM yang tersisia yaitu Changmin dan Jo Kwon diharapkan bisa `menghidupkan` kembali group balada itu. Sayangnya, impian itu pupus setelah Changmin dilaporkan tak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (5/8/2015).

"Changmin akan meninggalkan 2AM dan JYP Entertainment. Saat ini, Changmin tengah memilih agensi lain yang akan mengasuhnya," ujar sebuah sumber.

Lee Changmin memutuskan hengkang dari agensi yang mengasuhnya, JYP Entertainment.

Dengan hengkangnya Changmin, otomatis hanya Jo Kwon yang menjadi personel 2AM. Entah bagaimana nasib 2AM sepeninggal Changmin apakah akan menambah personel baru, atau Jo Kwon mengikuti jejak rekan-rekannya.

Hengkangnya Changmin pun ditanggapi sinis oleh netizen, pengguna internet. Meteka menyebutkan JYP Entertainment tak bisa menjaga artisnya dengan baik hingga banyak yang keluar.

"Tampaknya kemampuan JYP Entertainment memasarkan artisnya telah menurun drastis. Artis itu seperti sebuah produk yang harus dikemas dengan baik. Tapi JYP hanya memamerkan produknya untuk mereka sendiri," tulis pengguna [ +500 / -16].

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.