Sukses

Ini Alasan Shae Semangat Datangi Sekolah Tunarungu di Wonosobo

Shae ingin memberi semangat kepada anak-anak penyandang tunarungu bahwa dengan kekukurangannya masih bisa berprestasi.

Liputan6.com, Yogyakarta Bersama label Warner Music Indonesia, Shae begitu antusias untuk melakukan kegiatan amal ke ke Sekolah Tuna Rungu Dena Upakara di Wonosobo, Jawa Tengah pada 6 Agustus 2015.

Pelantun Sayang ini begitu antusias untuk ikut bagian dalam acara amal bersama anak-anak tuna rungu lantaran dirinya juga memiliki masalah pendengaran.

Sheryl Geting alias Shae (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Gue juga punya masalah pendengaran, makanya gue di sini mau berbagi," kata Shae saat berbincang dengan Liputan6.com di Yogyakarta sebelum menuju Wonosono, Rabu (5/8/2015).

Shae ingin menyemangati anak-anak tunarungu agar tak minder dengan kekurangannya. Sebab cewek 21 tahun ini bisa maju dan berkembang meskipun punya masalah pendengaran.

Sheryl Geting alias Shae (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Misisi gue di sini mau mengangkat semangat penyandang tunarungu. Gue aja bisa mereka pasti bisa kok," ujar bintang film 3600 Detik ini.

Tak hanya itu, Shae ingin berbagi keceriaan dengan anak-anak tuna rungu dengan melakukan Gojigo atau Goyang Jigo. Acara ini juga ada kaitannya dengan tahun SCTV ke-25. "Nanti sedikit nyanyi di sana, sama kita akan gojigo bareng," kata Shae. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.