Sukses

Augie Fantinus Jadi Ayah

Penantian Augie Fantinus untuk menjadi seorang ayah sudah terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Augie Fantinus tengah berbahagia. Sang istri, Adriana Bustami melahirkan anak pertamanya pada Rabu (5/8/2015) pagi. Kabar bahagia itu disampaikan Augie kepada Liputan6.com melalui pesan Blackberry Messengernya.

Anak berjenis kelamin laki-laki itu lahir di Rumah Sakit Graha Kedoya pukul 9.30 WIB. Putra yang diberi nama Enzo Alvero Wiyana ini lahir dengan panjang 50 cm dan berat 3,46 kg melalui operasi caesar.

Anak Augie Fantinus berkelamin laki-laki (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"The gift from God has arrived. Telah lahir anak laki-laki kami bernama Enzo Alvero Wiyana pada hari ini, 5 Agustus 2015 pada jam 9.30 dengan berat 3,46 Kg dan panjang 50 Cm di RS Grha Kedoya kamar nmr 717," ujar Augie Fantinus.

Kemudian, presenter yang hobi basket ini menyampaikan rasa syukurnya menjadi seorang ayah. Augie pun menuturkan perasaan girangnya.

Mempercepat kehadiran momongan jadi target utama Augie Fantinus usai menikahi sang kekasih, Adrianna Bustami di Pulau Dewata, Bali.

"Saya dan istri, Diana mengucapkan terima kasih banyak atas ucapan kelahiran anak pertama kami yaitu Enzo Alvero Wiyana. Thank you for all your prayer, attention and support. We are very blessed," pungkas Augie Fantinus.

Augie Fantinus menikahi Adriana Bustami pada 1 Maret 2014 lalu, di Bali. Sebelumnya mereka menjalin asmara selama 2,5 tahun.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini