Sukses

The Changcuters Akan Tampil di Summersonic 2015 di Tokyo

The Changcuters akan satu panggung dengan Chemical Brothers dan Manic Street Preachers.

Liputan6.com, Jakarta Grup band The Changcuters menjadi wakil Indonesia untuk manggung di Summersonic Tokyo pada 15 Agustus 2015 mendatang. Tria cs sempat kaget setelah email yang diajukannya disambut positif pihak event organizer (EO) Summersonic.

"Awalnya ada teman dari Jepang yang sarankan main di Summersonic 2015. Akhirnya kami kirim email apply, terpilih main di Island Stage Summersonic. Sebenarnya kami nothing to lose (pasrah), soalnya kami mau fokus bikin album," kata Tria The Changcuters di kantor Sony Music, Johar, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Para anggota grup band The Changcuters saat di atas panggung Clolosseum Club. Jakarta (12/6/14) (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Makanya pas dapat email balasan, kami kaget juga. Ditambah lagi dapat info kami bisa main dengan orang-orang yang wah (hebat)," ungkapnya.

Meski bertatus festival internasional, The Changcuters mengaku tak akan bawakan lagu barat. Katanya, momen Summersonic 2015 justru dijadikan band asal Bandung itu untuk mengenalkan ikon Indonesia.

"Kita sengaja bawakan lagu yang Indonesia semua. Biar mereka mendengarnya unik ya. Karena Korea kan unik tuh, mereka nggak men-translate ke Inggris, tapi malah orang-orang yang belajar Korea. Nah, kami  maunya juga begitu, orang-orang yang belajar Indonesia," terang pelantun lagu I Love You Bibeh ini.

Aksi panggung grup band The Changcuters ini terlihat sangat gokil dan membuat suasana menjadi sebuah party rock n roll. Jakarta (12/6/14) (Liputan6.com/Faisal R Syam.

Di panggung Summersonic 2015 nanti, The Changcuters bakal satu panggung dengan legenda musik Chemical Brothers dan Manic Street Preachers.

"Kami bukan satu-satunya yang pernah main di Summersonic, pernah ada Peewe Gaskin pernah main di tempat yang sama. Nanti pun di panggung kami akan ada Chemical Brothers juga itu yang kami tunggu," ujar Tria. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini