Sukses

Yoga Pratama Bahagia Masuk Nominasi

Aktor Yoga Pratama mengaku bahagia tercatat sebagai nomine Pemeran Pembantu Pria Terbaik versi Festival Film Indonesia untuk film 3 Doa 3 Cinta. Dalam kategori sama, Yoga akan bersaing dengan Dwi Sasono, Lukman Sardi, Oka Antara, dan Tio Pakusadewo.

KEPUASAN bekerja sempurna bila hasil karya diapresiasi dengan baik oleh masyarakat. Apalagi, bila yang mengapresiasi adalah sejumlah ahli dalam bidangnya. Tak heran bila aktor muda Yoga Pratama mengaku sedang senang belakangan ini. Sebab, para juri Festival Film Indonesia memasukkan nama Yoga dalam nominasi penerima Piala Citra kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik. "Udah dapet nominasi aja aku seneng," ujar Yoga di Jakarta, baru-baru ini.
Yoga dinominasikan atas perannya di film 3 Doa 3 Cinta. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo. Di kategori yang sama, Yoga bersaing merebut Piala Citra bersama Dwi Sasono (Otomatis Romantis), Lukman Sardi (Kawin Kontrak), Oka Antara (Ayat-Ayat Cinta), dan Tio Pakusadewo (May).(Zq)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini