Sukses

Ice Cube Benci Rapper yang Tidak Ciptakan Liriknya Sendiri

Belakangan ini, banyak tersiar kabar kalau Drake menggunakan jasa 'ghostwriter' dalam lirik rapnya.

Liputan6.com, Los Angeles Ice Cube lebih menghormati rapper yang menulis lirik mereka sendiri daripada yang tidak. Belakangan ini, banyak tersiar kabar kalau Drake menggunakan jasa 'ghostwriter' dalam lirik rapnya. Iggy Azalea juga digosipkan hal yang sama.

Ice Cube (Foto: Silverscreeningreviews.com)

"Saya tidak menyukainya. Saya menghormati rapper yang menulis liriknya sendiri. Kalau soal menulis lagu, siapapun boleh menciptakan sebuah lagu bersama. Tak masalah dari mana asalnya. Yang terpenting adalah hasilnya. Namun soal MC dan ngerap, kau harus menulis lirikmu sendiri," ujar Ice Cube seperti dilansir music-news.com, Rabu (5/8/2015).

Ice Cube

Ice Cube telah berkarier cukup lama di industri musik dunia. Ia memulai kiprahnya bersama grup hip hop C.I.A dan N.W.A di akhir 1980an. Ia juga sering disebut-sebut sebagai salah satu MC terhebat sepanjang masa.

Sebagai seorang rapper, ia telah merilis 10 album studio. Ice Cube juga telah menjual lebih dari 10 juta keping album di Amerika Serikat.

Ice Cube

Selain sebagai rapper dan MC, Ice Cube juga dikenal kiprahnya di dunia akting. Ia merupakan seorang aktor dan sutradara film. (Gul/fei)

Baca juga: Eza Gionino Kecanduan Narkoba? Ini Tips dari Eminem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini