Sukses

Film Menara Saidah Anisa Rahma Tak Jadi Tayang?

Anisa Rahma sendiri meski sudah syuting tidak mengetahui kapan filmnya akan diputar di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Anisa Rahma mengumumkan keterlibatannya dalam film bergenre horor, Menara Saidah, penggemarnya banyak yang penasaran. Mereka pun menannyakan kapan film tersebut bakal ditayangkan di bioskop. Namun Anisa mengaku tidak bisa memastikan kapan film tersebut mulai tayang meski sudah selesai penggarapannya.

Menara Saidah menjadi film horor pertama yang diambil Anisa setelah memutuskan keluar dari Cherrybelle. "Ini memang film pertama yang aku ambil untuk genre horor," kata Anisa saat ditemui baru-baru ini.

Poster film Menara Saidah


Namun, saat disinggung mengenai jadwal pasti penayangan filmnya, Anisa menegaskan dirinya belum tahu mengenai tayang atau tidaknya film itu. "Tunggu  ada yang lebih seru pastinya. Mohon Maaf kepada semuanya yang terlibat," katanya.

Menara Saidah adalah nama sebuah gedung yang berfungsi sebagai pusat perkantoran dan terletak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Sebelumnya nama gedung ini adalah Gedung Grancindo dan didirikan lama sebelum kemudian direnovasi besar besaran menjadi Menara Saidah.

Anisa Rahma. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com


Gedung Menara Saidah diresmikan pada tahun 2001, namun hingga saat ini gedung itu kosong melompong karena dianggap berbahaya dari tingkat kemiringannya. Kosongnya bangunan itulah yang membuat gedung tersebut disebut-sebut berhantu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.