Sukses

Suzy Miss A Dilarang Lihat Kemesraan Lee Min Ho dengan Artis Baru

Beredar foto Lee Min Ho dengan artis pendatang baru asuhan YG Entertainment, Suzy `Miss A` pun dilarang melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho merupakan aktor papan atas Korea Selatan. Wajar saja jika tawaran pekerjaan terus menghampiri Lee Min Ho, termasuk menjadi bintang iklan. Salah satunya, produk tas asal negeri ginseng.

Dalam pemotretan kali ini, Lee Min Ho dipasangkan dengan Kim Jisoo, artis pendatang baru asuhan YG Entertainment. Lee Min Ho dan Kim Ji Soo memang tampak asyik bersama di depan kamera. Keduanya terlihat memilliki chemistry yang kuat.

Lee Min Ho terlihat tengah asyik mengobrol dengan artis pendatang baru. Benarkah snag aktor terpesona?

Melihat foto Lee Min Ho dan Kim Ji Soo, pengguna internet menyebut keduanya tampak manis. Akibatnya, Suzy--kekasih Lee Min Ho--terlarang melihat foto ini yang dianggap akan membakar cemburu.

Penggemar pun memberikan komentar, menyebut Suzy kemungkinan besar kesal melihat foto Lee Min Ho dengan Kim Ji Soo, diwartakan Pann, Rabu (5/8/2015). "Suzy dilarang keras untuk melihat foto ini," judul yang diberikan penggemar.

Foto dibelakang `layar` sesi pemotretan telah beredar luas. Di foto, kedekatan antara Lee Min Ho dan Kim Ji Soo tampak nyata dan alami. "Saya terbakar cemburu saat melihat foto ini, apalagi Suzy. bagaimana kira-kira perasaan Suzy?" tulis salah seorang penggemar.

"Saya dengar kabar menyebutkan Lee Min Ho telah berkencan dengan banyak wanita. Dia juuga tukang selingkuh. Semoga tak terjadi dengan Suzy" tambah fans yang lain.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini