Sukses

Tak Lagi Remaja, Syahrini Ngebet Ingin Punya Bayi

Syahrini baru saja dikaruniai sepasang keponakan kembar.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini sedang berbahagia. Pasalnya sang adik sekaligus manejer pribadinya, Aisyahrani atau yang kerap disapa Rani baru saja melahirkan anak kembar, lelaki dan perempuan pada 30 Juli 2015.

Ketika melihat sang keponakan, sontak Syahrini yang sudah berusia 33 tahun kepingin memiliki anak dari rahimnya sendiri.
"Pasti dong (ingin punya anak sendiri). Usia aku sudah nggak remaja lagi, tapI masih 17 tahun. Selalu 17 tahun jiwanya," ujar Syahrini sambil bercanda saat ditemui di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Syahrini tampak senang keponakan kembarnya lahir dengan selamat. (foto: instagram.com/princessyahrini)

"Ketika melihat orang hamil, melahirkan pasti pengin. Doakan saja," sambung Syahrini.

Sang bayi kembar diberi nama Raja dan Ratu. Ketika sang bayi lahir, Syahrini sedang berada di Capodacia dan tak bisa menemani sang adik bersalin. Syahrini pun mendoakan sang keponakan lahir dengan selamat.

"Lahirnya langsung dua, melaui sesar. Jadinya aku amazing sekali. Sekaligus kado terindah buat ultah aku di tahun 2015 ini. Hidungnya mancung, matanya abu-abu kayak bule. Programnya apa ya? Mau saya dong, hehehe," canda Syahrini. (Fac/fei)

Syahrini dan keponakannya yang kembar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini