Sukses

Trailer Keren Film Deadpool Resmi Dirilis

Trailer Deadpool dijamin bakal menambah rasa penasaran fans terhadap film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Deadpool menjadi salah satu nama anti-hero sekaligus superhero yang sangat digandrungi oleh fans komik Marvel. Kocaknya celotehan karakter bertopeng merah ini saat beraksi dalam sebuah film, sudah bisa dilihat di trailer perdana.
 
Lalu, apa yang bisa kita nikmati dari trailer pertama dari akun 20th Century Fox di salah satu situs berbagi video itu? Sangat banyak dan dijamin membuat penasaran meskipun diberi rating R (khusus dewasa).
20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.
 
Awal trailer menampakkan Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson yang didiagnosis terserang kanker. Ia lalu setuju untuk menjalani sebuah proses yang menjadi bagian dari salah satu eksperimen menjanjikan.
 
Wade Wilson dijanjikan sebagai superhero. Usai menjalani eksperimen, ia malah memiliki mulut yang jahil dan juga kemampuan melebihi manusia biasa. Bahkan saat ditembak pun, ia tak terluka apalagi tewas.
20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.
 
Dibalut kostum yang memiliki julukan Deadpool, Wilson pun mulai memburu orang-orang yang terlibat dengan upaya menghancurkan hidupnya bersama eksperimen tersebut.
 
Ada beberapa adegan seksual yang memang ditujukan untuk orang dewasa. Di sini kita juga bisa melihat aksi Colossus dari franchise film X-Men, menandakan adanya sebuah benang merah dengan franchise para mutan itu.
 
Disutradarai Tim Miller, Deadpool siap menyambangi AS pada 12 Februari 2016. Morena Baccarin, T.J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, dan Ed Skrein adalah nama-nama bintang lain yang terlibat. (Rul/fei)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.