Sukses

High School Love Story Gabungkan Cinta dan Persahabatan di Asrama

SCTV kembali hadirkan sinetron barunya berjudul `High School Love Story`.

Liputan6.com, Jakarta SCTV selalu menyuguhkan tontonan baru bagi para penikmat acaranya. Setelah sukses dengan sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), kini hadir sinetron baru produksi Screenplay bertajuk High School Love Story. Penasaran bukan membaca judulnya? Sinetron ini sarat dengan cerita cinta, persahabatan, dan usaha pantang menyerah yang dibungkus dalam sekolah musik berasrama. 

Bintang utama sinetron yang akan segera tayang setiap hari mulai 10 Agustus 2015 pada pk. 17.00WIB ini adalah Febby Rastanty (sebagai Rejeki atau Kiki) dan Rizky Nazar (sebagai Romeo). Artis tenar Tanah Air lainnya seperti girl band Blink; Agatha Pricilla, Ify dan Sivia. Selain itu ada Fero Walandouw, dan Kevin Royano. Aktor senior seperti Rendy Kjaernett dan Irene Librawati juga turut bermain dalam sinetron ini. 

Adegan High School Love Story

Melibatkan unsur musik yang begitu banyak dalam ceritanya, SCTV juga turut menghadirkan musisi kawakan yang terkenal dengan lagu-lagu cinta sampai saat ini, dia adalah Katon Bagaskara. 

Girl band Blink di sinetron High School Love Story

Plot singkat sinetron ini adalah tentang empat orang sahabat; Kiki, Anabel, Rere, dan Fafa  yang diperankan oleh Blink sangat senang karena mereka lulus dari SMP. Kini mereka akan segera menyandang status baru sebagai anak SMA dengan seragam putih abu-abu.

Mereka memimpikan sekolah favorit mereka `Archipelago High School`. Kegembiraan mereka semakin menjadi-jadi karena masa-masa SMP dianggap penuh dengan aturan yang melarang mereka berekspresi dan membebaskan diri. 

Rizky Nazar

Sayangnya mereka tak sadar, dunia remaja dan lika-likunya tak semudah yang dipikirkan. Pada hari pertama mereka harus menghadapi tantangan senior, belum lagi masalah persahabatan dan cinta juga diuji.

Dan tantangan yang paling besar adalah mempertahankan nama baik dan prestasi Archipelago High School atas ancaman dari luar. Bagaimana warga sekolah yang punya konflik masing-masing bisa bersaing dengan sekolah lain seperti Techno High School? Saksikan kisah seru, lucu, romantis, dan menyentuh hanya di High School Love Story di SCTV satu untuk semua.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini