Sukses

Polisi Masih Kejar Bandar Pemasok Narkoba ke Eza Gionino

Eza Gionino sangat kooperatif selama menjalani pemeriksaan di kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Kasus narkoba yang menyeret Eza Gionino masih terus dikembangkan aparat Polres Jakarta Selatan. Polisi tengah mengejar pria berinisial K, bandar narkoba yang selama ini memasok narkoba ke sang artis.

"Untuk perkembangan sampai saat ini penyidik masih mendalami jaringan pengedar yang menjual sabu kepada tersangka. Informasinya masih digali," ungkap Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan, di kantornya, Rabu (5/8/2015).

Eza Gionino

Surawan menyebut, Eza Gionino cukup kooperatif dalam pemeriksaan. Bahkan, kondisi kejiwaan pesinetron Putih Abu-abu itu sudah kembali normal. Sebelumnya, Eza diberitakan terpuruk karena kasus ini.

"Dia sudah kembali normal kok. Sudah tidak depresi atau apapun. Komunikasinya juga seperti biasa," jelas Surawan.

Eza Gionino

Seperti diketahui, Eza diciduk polisi ketika sedang mengisap sabu di kamar rumahnya di Perumahan Cibubur Country, Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (1/8/2015) pukul 00.30 WIB. Polisi turut menyita sabu sisa pakai seberat 0,16 gram, satu alat hisap dan dua korek gas. Eza ditahan atas Pasal 112 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.