Sukses

Gaya Eksotis Anggun C Sasmi Disebut Mirip Orang India

Warna kulit eksotis milik Anggun C Sasmi tampak sangat indah.

Liputan6.com, Jakarta Anggun C Sasmi kembali menelurkan karya terbaru dalam bermusik. Kali ini, Anggun membuat album musik versi bahasa Prancis bertajuk `Toujours Un Ailleurs` yang akan dirilis pada 9 Oktober mendatang.

sumber foto: Instagram Anggun C Sasmi

Anggun tampak mengunggah cover albumnya via Instagram. Dalam fotonya, pelantun `Snow on The Sahara` itu tampak sangat eksotis dengan kulitnya yang gelap.

 Anggun C Sasmi

Anggun tampak mengenakan banyak gelang di tangan kanan dan kirinya, sedang ia juga memakai kalung sehingga mirip dandanan orang India. Ditambah lagi, hiasan di kepala Anggun membuatnya makin mirip orang India.

"The cover of my upcoming French album #ToujoursUnAilleurs to be released on October 9th," tulis Anggun Rabu, (5/8/2015).

Anggun

Anggun selama ini tengah aktif menjadi juri Asia`s Got Talent bersama musisi dunia yang lain seperti David Foster, Vaness Wu, dan Mel C. Di waktu yang sama, nama Anggun mendapat kecaman dari Indonesia setelah sempat memberikan argumen tidak menyetujui hukuman mati atas terdakwa kasus Narkoba. 

Namun melalui musik, perlahan banyak orang mulai kembali menerima Anggun yang sejatinya adalah orang Indonesia.  (Put/Fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini