Sukses

Keliling Eropa, Syahrini Hitamkan Kulit

Selain berlibur, di Eropa Syahrini juga sekalian syuting video klip untuk single terbarunya, Tak Punya Hati.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Rabu (5/8/2015) Syahrini baru saja tiba di Tanah Air. Syahrini mengaku baru saja pulang dari keliling Eropa untuk membuat video klip singlenya yang berjudul Tak Punya Hati.

"Aku ke Eropa, keliling ke Amsterdam, Belgia dan Monaco. Itu pun syuting untuk videoklip. Lanjut ke Monaco ke Venice, Istanbul, Capodacia, mimpi naik balon. Alhamdulillah sudah injakan kaki di sana. Stay di Barcelona baru Ibiza," kata Syahrini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

syahrini

Keliling negara-negara di Eropa yang dikenal dengan suhunya yang dingin malah membuat pelantun lagu Sesuatu ini hitam kulitnya.

"Oleh-olehnya hitam karena summer 39 derajat. Karena summer aku syuting di outdoor jadi oleh-olehya hitam sampai kaki," sambung mantan duet Anang Hermansyah ini.

Syahrini

Syahrini ke Eropa memang tidak hanya untuk berlibur, melainkan juga untuk membuat video klip terbarunya. Lagu tersebut bercerita tentang seorang lelaki. Tak banyak yang diceritakan oleh Syahrini tentang lagu tersebut.

"Ini lagu ada di tahun 2013 tapi dikembangkan lagi sama label aku. Kemudian saya berkolaborasi di sini," kata Syahrini. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini