Sukses

Sejak Menikah, John Legend Sering Makan dari Tempat Sampah

Sejak menikah, John Legend ternyata sering mengonsumsi makanan dari tempat sampah. Kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles Sejak menikah, John Legend ternyata jadi sering mengonsumsi makanan yang ditemukannya di tempat sampah.

Hal itu terjadi setelah sang istri, Chrissy Teigen, mulai gemar menciptakan kreasi-kreasi baru dalam hal masakan.

Diungkapkan Teigen, meskipun ia suka memasak, sejumlah menu yang dihasilkannya beberapa kali gagal memenuhi ekspektasinya. Saking kesalnya, dia membuangnya ke tempat sampah.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

"John biasanya mengambil makanan itu dari tempat sampah dan berkata, 'kenapa kau membuang makanan ini?'. Menurut dia, kelak buku masakanku harus diberi judul 'koki yang rapuh'.  Karena aku sering membuat makanan lalu membuangnya," tutur Teigen seperti dikutip dari laman Female First, Rabu (5/8/2015).

Teigen menambahkan, meski terlihat glamor di depan kamera, dirinya sebenarnya tak berbeda dengan wanita lain. Dia juga mengakui sering membuat kesalahan, terkadang bahkan lebih banyak dibanding wanita seumurannya.

Mirror.co.uk

"Percayalah, aku sama dengan orang lain. Memasak dan menonton televisi adalah caraku untuk menghibur diri," tandas Teigen.(Feb/Fer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.