Sukses

Kenalkan Leng Yein, DJ Wanita Paling Hot Se-Asia di 2015

Dengan kemampuan meramu musik dan tubuh yang dihiasi tato, DJ Leng Yein mampu membius para pecinta EDM.

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik EDM punya daya tariknya tersendiri. Genre musik yang identik dengan hiruk pikuk dunia malam ini tak jarang diisi dengan perempuan-perempuan seksi dibalik turntable.

DJ Leng Yein (Foto: Official Facebook Page)

Seperti salah satunya Leng Yein, DJ seksi asal negeri jiran Malaysia. Perempuan yang juga seorang model ini selalu tampil menggoda dan membius crowd dari atas panggung klub malam, apalagi dengan kemolekan tubuh putih mulusnya yang dihiasi dengan tato-tato menawan.

DJ Leng Yein (Foto: EDMdroid.com)

Dengan wajah cantik, tubuh seksi, serta kemampuannya meramu musik, tak ayal Leing Yein baru-baru ini dinobatkan menjadi DJ paling hot se-Asia tahun ini oleh EDMdroid, sebuah media online yang khusus mengulas gemerlapnya musik EDM terutama di kawasan Asia.

Baca juga: Seksinya DJ Tenashar di Video Musik Barunya Traffic

Leng Yein memang dikenal memiliki bakat musik sejak kecil. Dia telah lama bermain piano dan berbagai alat musik lain sejak usia lima tahun. Pada 2013 lalu, ia mulai jatuh cinta dengan musik EDM. Tak percuma, kini ia merupakan salah satu DJ wanita yang paling diinginkan di Asia.

DJ Leng Yein

Popularitas DJ Leng Yein di internet pun tak bisa dipandang sebelah mata. Setidaknya tercatat ia memiliki 2,5 juta fans di Facebook dan 235.000 pengikut di Instagram. Penasaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.