Sukses

T.O.P Big Bang Beri Alasan Unggah Foto Unik

T.O.P dengan gaya yang unik memberikan alasan dirinya mengunggah foto aneh di akun media sosial miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Choi Seung Hyun atau yang lebih dikenal sebagai T.O.P merupakan salah satu seleb yang aktif di media sosial. T.O.P yang juga disebut sebagai pecinta seni ini beberapa kali mengunggah foto unik di akun Instagram dan SNS miliknya.

Salah satunya, foto babi yang diunggah T.O.P menjadi pembicaraan penggemar Big Bang yang dinamakan VIP. Saat acara Big Bang Countdown, pertanyaan dari VIP pun masuk mengenai hal itu.

Salah satu foto unik yang diunggah T.O.P di akun media sosial Instagram miliknya.

"Alasannya, babi muncul di videoklip baru. Lagu Zutter merupakan video pertama yang menampilkan babi," ujar T.O.P, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (5/8/2015).

G-Dragon, Seungri, Daesung dan Taeyang hanya tertawa mendengar jawaban jujur T.O.P. "Jadi, foto babi itu seperti spoiler untuk karya baru kita," tambah T.O.P.

Salah satu foto unik yang diunggah T.O.P di akun media sosial Instagram miliknya.

Selain itu. T.O.P juga mengunggah foto karakter Telettubies yang disandingkan dengan gambar personel Big Bang yang berjalan menyusuri zebra cross. Menurut T.O.P, personel Big Bang berpose sama seperti Telettubies.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini