Sukses

Menolak Disebut Jomblo, Siapa Kekasih Syahrini?

Saat berlibur ke Eropa beberapa hari lalu, Syahrini mengaku tak sendirian.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lepas dari Anang Hermansyah, Syahrini tak pernah lagi terlihat dekat dengan seorang lelaki. Maka wajar, jika publik beranggapan jika dirinya masih menjomblo. Namun, pelantun lagu Sesuatu ini menolak dikatakan jomblo.

"Kata siapa single? Senang ulang tahunnya indah, diberikan anugerah kesempatan. Bisa pergi (ke Eropa) sehat. Kalau sehat bisa pergi kemana saja," kata Syahrini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Syahrini

 

Jawaban tersebut keluar dari mulutnya lantaran dia ditanya tentang perasaannya berulangtahun tanpa kekasih. Ya, pada 1 Agustus 2015 kemarin, usia Syahrini sudah menginjak 33 tahun.

Lebih lanjut, Syahrini juga sempat ditanya apakah dia mendapatkan kado atau setidaknya ditemani oleh sang kekasih saat perayaan ulang tahunnya yang ke 33 tersebut. Syahrini pun tak mau bercerita tentang urusan pribadinya.

Syahrini

"Nggak mau cerita itu, itu rahasia. Memang harus ditemani terus (sama pacar). Tapi aku nggak mau ceritakan," elak Syahrini.

Syahrini beberapa waktu lalu sering memosting foto-fotonya dengan seorang DJ kenamaan, DJ Dash Berlin di Instagram. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini