Sukses

Shae Kagum dengan Musikalitas Raisa dan Tulus

Shae mengaku beruntung di Indonesia ada penyanyi seperti Raisa dan Tulus.

Liputan6.com, Wonosobo Kekaguman antar sesama musisi Tanah Air ditunjukan oleh penyanyi Shae terhadap dua penyanyu muda Indonesia yaitu, Raisa dan Tulus. Menurut Shae, musik yang dihasilkan dua musisi tersebut tidaklah kacangan.

Apalagi menurut Shae, karya yang disajikan Raisa dan Tulus sangatlah menarik. "Gue bersyukur ada Tulus dan Raisa, gue suka banget sama musik mereka. Mereka berhasil menulis lagu dengan cara mereka sendiri dan dipadukan dengan musik sekarang," kata Shae saat berbincang dengan Liputan6.com di Wonosobo, Jawa Tengah, Rabu (5/8/2015).

shae

Tak hanya dengan Raisa dan Tulus, pelantun Cintaku Tlah Mati Untukmu itu juga kagum dengan penyanyi muda Isyana Sarasvati. Sebab menurut Shae, musik yang disajikan Isyana sangatlah berbeda dengan musik kebanyakan yang ada di Indonesia.

"Isyana Sarasvati juga bagus. Dia punya idealisme dalam bermusik tapi bisa menggabungkan musik di Indonesia sekarang, makanya laku," puji Shae.

Shae

Shae berharap, dengan kemunculan musisi-musisi tersebut, perkembangan musik Indonesia semakin maju. Hal itu juga diharapkan bisa membuat selera pencinta musik Tanah Air semakin baik pula.

"Kita berkembang lihat histori musik kita dahulunya. Musik dulu itu romantis tapi nggak cengeng. Semoga musik kita bisa lebih maju lagi," harap Shae. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.