Sukses

Gara-gara Gigi Hadid, Kendall Jenner Labuhkan Hati ke Nick Jonas

Kendall Jenner dan Nick Jonas dikabarkan sudah resmi berpacaran, seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Hati Kendall Jenner sedang berbahagia. Model berusia 19 tahun ini dikabarkan sudah mempunyai pacar baru. Kendall Jenner melabuhkan cintanya kepada Nick Jonas.

Diam-diam, selama ini Kendall Jenner dan Nick Jonas memiliki kedekatan. Diwartakan laman Us Magazine, Kamis (6/8/2015), semua itu berawal dari perkenalan yang dilakukan teman Kendall, Gigi Hadid dan pacarnya, Joe Jonas yang merupakan kakak Nick Jonas.

Model asal Amerika Kendall Jenner berpose saat menghadiri acara musik yang diselengarakan oleh Calvin Klein Jeans di Hong Kong, (11/6/2015). Adik Kim Kardashian ini tampil seksi dengan pakaian kasualnya. (REUTERS/Bobby Yip)

Gigi Hadid seolah menjadi mak comblang antara Nick Jonas dan Kendall Jenner. Gigi Hadid melakukannya tanpa pamrih dengan alasan hanya ingin sahabatnya tak terus memikirkan karier. Jalinan cinta tersebut pun belum lama terjadi.

"Gigi ingin Kendall berada di sekelilingnya setiap waktu. Dia (Gigi) berpikir itu akan menjadi hal yang menyenangkan untuk mereka bisa menghabiskan waktu bersenang-senang bersama," ujar seorang sumber.

Gigi Hadid. (foto: Justjared)

Perkenalan Kendall Jenner dan Nick Jonas pun berawal dari pesan singkat. Mereka kabarnya sudah tak canggung lagi melemparkan pujian satu sama lain saat mulai berkomunikasi. Keduanya merasa ada chemistry yang membuatnya senang ketika bersama.

Nick Jonas banyak mengumpat di lirik lagunya mmebuatnya banyak dikritik. Ia pun menyalahkan acara televisi.

Nick Jonas pun tak butuh waktu lama untuk menjatuhkan hatinya kepada adik Kim Kardashian itu. Pasalnya, pelantun Jealous ini belum lama putus dari Olivia Culpo setelah berpacaran selama dua tahun. Kini, Nick Jonas memulai harinya lagi bersama Kendall Jenner. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.