Sukses

Dwi Andhika Cemburu Deddy Corbuzier Dekat dengan Chika Jessica

Dwi Andhika pun mengaku terbakar cemburu melihat keharmonisan antara Chika dan Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier di media sosial sudah menjadi konsumsi publik. Mantan kekasih Chika, Dwi Andhika pun tahu jika antara Chika dan Deddy sedang memiliki hubungan.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram)

Sebagai seseorang yang pernah menjalin cinta dengan Chika Jessica, Dwi Andhika pun mengaku terbakar cemburu melihat keharmonisan antara Chika dan mantan mentalis berkepala plontos tersebut.

"Cemburu sih iya, bohong kalau gua bilang nggak cemburu. Gua nggak bisa ngomong apa-apa. Jadi ya cuma bisa, 'Hah, ya sudah terima saja.' Ya mungkin sekarang mereka lagi euphoria," kata Dwi Andika di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2015).

Dwi Andhika. (Foto: Fachrur Rozie)

Dwi Andika tak menampik jika dirinya memang bahagia ketika bersama Chika Jessica. Bahkan, ketika mereka putus dan kembali dekat, Dwi Andika mengaku hanya Chika Jessica-lah yang bisa membuat dirinya senang.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

"Pas gua baru putus, Chika-lah yang memang bisa buat senang. Kami lagi single. Dekat lagi, dekat lagi. Dekatnya memang lebih dari teman, orang-orang lihatnya CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) ya. Kami ambil itu motivasi saja," papar Dwi Andika. (Fac/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini