Sukses

‎Keluarga Tak Diizinkan Bertemu Eza Gionino

Kakak Eza Gionino, Ricky terbang langsung dari Malang, Jawa Timur untuk bertemu adiknya.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Ricky, kakak Eza Ginino, ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (5/8/2015) malam, berakhir dengan kekecewaan. Terbang langsung dari Malang, Jawa Timur, Ricky tak diizinkan bertemu dengan sang adik.

Alasannya, jadwal jenguk tahanan sudah selesai. "Saya datang kemalaman. Tadi di atas nunggu kepastian dari petugas piket, ternyata tidak bisa," kata Ricky dengan nada kecewa.

Eza Gionino [Liputan6.com]

Ricky berujar akan kembali datang ke Polres Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (6/8/2015). Pasalnya, kedatangan keluarga sangat penting untuk mengangkat mental Eza di tahanan. Apalagi, sejak ditahan, keluarga belum pernah menjenguk.

"Makanya, bagaimanapun saya harus ketemu Eza dulu. Pengacara juga belum sempat ditunjuk," imbuh Ricky.

Eza Gionino saat menjalankan sidang kasus penganiayaan [Liputan6.com]

Eza Gionino diciduk polisi saat asyik mengisap sabu di kamar rumahnya di wilayah Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (1/8/2015) pukul 00.30 WIB. Selain paket sabu sisa pakai seberat 0,16 gram, polisi juga menyita satu alat hisap dan dua korek gas. Eza Ditahan dengan Pasal 112 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini