Sukses

Punya Hewan Peliharaan, Kylie Jenner Beri Nama Bruce

Setelah memiliki dua ekor anjing, kini Kylie Jenner kembali memiliki hewan peliharaan lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah memiliki dua ekor anjing, kini Kylie Jenner kembali memiliki hewan peliharaan lain. Bukan anjing melainkan seekor kelinci berbulu putih abu-abu yang menggemaskan.

Seperti hewan peliharaan lainnya, Kylie Jenner juga memberi nama pada kelincinya. Diwartakan Aceshowbiz, Kamis (6/8/2015), Kylie memanggilnya Bruce, seperti nama ayahnya sebelum berubah menjadi Caitlyn Jenner.

Kylie Jenner (Aceshowbiz)

Kebahagiaan Kylie Jenner itu pun direkam dalam dua video berbeda yang diunggahnya di akun Instagramnya. Dalam video pertama, terlihat Kylie yang mengenakan baju merah berbelahan dada rendah itu menggendong kelincinya.

Kylie Jenner (Aceshowbiz)

Sementara pada video lainnya, Kylie Jenner tampak senang bisa mengajak Bruce jalan-jalan dengan mobilnya. Ia meletakkan kelincinya dalam sebuah kardus.

Kylie Jenner (Aceshowbiz)

Kylie Jenner juga pernah memamerkan dua anjing jenis Greyhound Italia yang sangat terkenal di media sosial. Mereka yang diadopsi adik Kendall Jenner itu diberi nama Norman, dan Bambi.(Mer/Fir) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini