Sukses

Cerita Paris Hilton Ditolak Dokter Lakukan Operasi Plastik

Apa alasan dokter tak mau melakukan operasi plastik untuk Paris Hilton?

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi jika selebriti Hollywood banyak yang melakukan operasi plastik di bagian tubuhnya. Hal ini pun rupanya pernah terlintas di benak Paris Hilton untuk operasi plastik. Namun, dokter menolaknya.

Kepada majalah New You, Paris Hilton mengakui seluruh tubuhnya tak ada yang dioperasi. Paris Hilton pun langsung terkejut ketika sang dokter menolak memenuhi keinginannya. Lantas apa alasan dokter tersebut?

Pose Paris Hilton untuk majalah New You. (foto; people)

"Aku bertanya kepada dermatologisku kalau aku ingin melakukan botoks dan dia bilang, 'Aku menolak melakukan itu untukmu, kulitmu sudah sempurna. Aku tidak ingin melakukan ini untukmu sampai kamu benar-bernar butuh dan aku tidak tahu kapan itu,'" ujar Paris Hilton dilansir laman People, Kamis (6/8/2015).

Paris Hilton menjadi cover majalah New You. (foto: pagesix)

Setelah mengetahui alasan dokter tersebut, Paris Hilton langsung menurutinya. Mulai dari hidung kecilnya, pipi tirus, payudaranya, serta bagian tubuh lainnya sama sekali bukan hasil operasi yang membuat Paris Hilton senang.

"Aku senang dengan hal itu, aku punya apa pun yang tidak harus diubah. Aku tinggal di Hollywood, aku sering melihat semua itu. Aku tidak pernah ingin melakukan hal itu (operasi plastik)," kata Paris Hilton.

Paris Hilton. (foto: justjared)

Paris Hilton kerap mendapat tudingan operasi plastik lantaran penampilannya tampak sempurna di setiap saat. Tubuh langsing penyanyi berusia 34 tahun ini memang kerap membuat wanita merasa iri. Jadwal yang sibuk pun menjadi rahasianya tetap ramping.(Fir/Mer)

Baca juga: Jadwal Sibuk Membuat Paris Hilton Tetap Langsing 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini